Dankima Brigif 2 Marinir Beri Arahan Anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2

 (Sidoarjo) PW : TNI AL, Kormar. Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin selaku Pembina Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa  (20/12/2022).

Kegiatan yang juga diikuti Kasi Organisasi Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Mario Steven dan Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Imam Agus Muhaimin tersebut diawali senam aerobik, pengarahan Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir dan diakhiri dengan arisan rutin.

Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin juga memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Kompi Markas Brigif 2 Marinir yang baru. Selain itu juga menyampaikan kepada anggota Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir agar selalu mendukung tugas suami, menjaga keluarganya dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga secara rutin dan mengkonsumsi makanan bergizi serta bersosialisasi dengan lingkungan tempat tinggalnya.

Disampaikan juga bahwa sebagai seorang istri, seorang ibu rumah tangga dan anggota Jalasenastri, maka dituntut untuk dapat menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera. Selain itu, juga memberikan pendidikan yang baik, mengasuh, menanamkan etika, moral, suri tauladan dan memberikan perhatian dan kasih sayang kepada anaknya.

Diakhir arahannya, Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin mengharapkan kepada seluruh Jalasenastri agar bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, suami mauupun Satuan.

Related posts